Lady Gaga Buat Rekor dengan Pengikut 10 Juta di Twitter

New York - Biduanita eksentrik Lady Gaga menjadi pengguna Twitter pertama yang memiliki jumlah pengikut 10 juta akhir pekan ini. Lady Gaga mencetak rekor sekaligus mengalahkan penyanyi remaja Justin Bieber.





Pengikut Gaga di Twitter menembus angka 10 juta pada Sabtu lalu, 14 Mei 2011. Gaga pun mengumumkan hal itu melalui kicauannya di Twitter kepada para penggemarnya yang biasa ia sebut "monster-monster kecil".

Dalam kicauan di Twitter merayakan rekor itu, Gaga menulis, "http://twitpic.com/4xtnac - 10JutaMonster! Saya tidak bisa berkata apa-apa. Kami berhasil! Sebuah penyakit bagaimana saya mencintai Anda. Meninggalkan London tersenyum."

Popularitas Gaga di media sosial memang tidak mengejutkan. Kolaborasi antara Gaga dengan pembuat permainan Facebook FarmVille bakal diluncurkan dengan nama GagaVille. Proyek itu akan diluncurkan menjelang peluncuran album baru Gaga "Born This Way".

Gaga juga merupakan direktur kreatif di Polaroid. Gaga berharap bisa membangkitkan perusahaan pembuat kamera itu ke jalur utama industri. Gaga juga menjadi fokus wawancara di Google.

Rekor pengikut Gaga merupakan capaian bagi Gaga maupun Twitter. Situs mikroblogging itu popularitasnya meroket sejak dibuat lebih dari lima tahun lalu.

Pada April 2009, aktor Ashton Kutcher merupakan orang pertama yang memiliki pengikut 1 juta orang di Twitter, mengalahkan CNN.


Selebritas lain yang memiliki jumlah pengikut yang banyak di Twitter adalah penyanyi R&B Beyonce Knowles. Pengikut Beyonce telah mencapai lebih dari 1 juta pengikut dan ia belum sekalipun menulis kicauan di Twitter.

Sementara Justin Bieber diperkirakan menjadi orang kedua yang bakal mendapat pengikut 10 juta di Twitter. Saat ini jumlah pengikut Bieber sudah mencapai lebih dari 9.600.000.

0 comments:

Đăng nhận xét

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

More